Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 03 Februari 2012

SURGA ITU BUKAN TUJUAN MANUSIA

0 komentar
Seiring berjalannya kemajuan zaman, perlu kita ketahui juga bahwa Surga itu bukanlah tujuan manusia yang sesungguhnya, pada hakikatnya tujuan manusia yang diciptakan allah itu hanyalah untuk manyembah kepadanya (Allah).
"tidak aku ciptakan jin dan manusia kecuali hanya untuk menyembah kepadaku"......... 
mungkin anda lebih paham ini hadits atau ayat al qur'an.
yang pastinya kita harus tau bahwa manusia diciptakan Allah tidak lain hanya untuk menyembahNya (Allah).


Ayo mulai sekarang!!!
Kapan lagi kalau bukan sekarang kita merubah ahklaq kita kepadNya (Allah) dengan cara memperbanyak membaca al qur'an bukan mengoleksi koran, mempelajari agama bukan memperbanyak belajar computer.


Bingun mau belajar agama... belajar dimana ya???  
ane punya solusi, ente dateng aja ke pesantren-pesantren disitu sekolahnya mempelajari agama, kenapa mesti mikir ayo melangkah sekarang juga, kita sekolah SD, SLTP/SMP, SLTA/SMA, aja mengluarkan biaya yang mahal, bahkan kuliyahpun kita sanggup mengeluarkan biaya yang berjuta-juta, kenapa untuk kita mengenal tuhan aj nggak mau mengeluarkan biaya... aneh...!!!!
Sejenak kita tundukan hati, akal & fikiran kita, merenungkan apa yang selama ini kita perbuat, sudahkah kita beribadah kepadaNya???
Sangking sibuknya manusia dengan kemajuan zaman sekarang adzanpun tidak dihiraukan lagi... entar aja (katanya). Masya Allah....


Emang kalo difikir2 gak waras orang yang gak mau masuk surga...? 
tetapi tidak seharusnya kita mengharapkan syurganya Allah, toh N.Adam aja keluar dari syurga karna apa coba...?
cuman karna satu kesalahan yang beliau lakukan, yaitu memakan buah khuldi...!
N.Adam langsung turun kebumi cuman satu kesalahan yang diperbuatnya.
sedangkan kita kalo dihitung-hitung berapa banyak dosa yang kita lakukan ketimbang amal yang kita perbuat, pernahkah itu terlintas difikiran anda...?


inipun jangan membuat anda putus asa, ah berarti aku tidak perlu ibadah lagi, nyatanya N.Adam aja diusir dari Syurga apalagi aku...?
TIDAK????
jangan berfikir demikian... yang mesti harus kita lakukan adalah mengabdi dan menyembah kepadanya.
dengan apa??? 
dengan memperbanyak amal jariyah, membantuh tetangga yang membutuhkan saling kasih dan mengasihi, insya Allah suasana hati kita kan terasa sedikit lebih tenang, di dunia kita tenang di akhirat kita senang...
jual mahal sedikit dengan syurga itu... kita jangan sesekali merindukan syurga, karna syurga itu sendirilah yang natinya akan merindukan umat manusi.


inilah orang-orang yang dirindukan syurga.
 baca di...
"golongan yang dirindukan syurga"



0 komentar:

Poskan Komentar